Mengenai Saya

Foto saya
paling males nyari musuh -___-

Sabtu, 04 September 2010

*CHALIDIND*

tau gak kalian ?

aku KANGEN sama kalian , aku kangen sama chalidind , meskipun waktu itu chalidind sempet bubar karena alesan yang kayak nya gaperlu dikasih tau lahh !! :D

sampe sekarang aku jujur nih ya , di smp belum nemu lagi sahabat sesolid kalian , seenak kalian ,yg gampang dicengin deh ! kalian beda banget sama yg lain !! YATI WATI YAYAH :*

ini untuk dinar

♥ dhinhar ayanasya♥

unyuuu , aku kangen sama kamu dinar ku sayang . meski pun ada satu yang menghambat kita deket waktu itu *ekhem*

yaa yaa yaa . aku sering banget telpoonan sama kamu kalo misalkan aku kangen atau gak aku pengen cerita sseuatu ama kamu , inget waktu jaman kamu naksir sama si G dan waktu itu kamu deket sama dia . hehe , aku jg sering cerita tentang si H ke kamu , wah pokok nya banyak deh hal yang gakbisa aku lupain tentang kita b3 . pengen banget bisa kayak dulu din . hehe , inget gak waktu itu kita bertiga gak bimbel dan kitra bertiga masuk ruangankomputer samping kelas 6a dan kita buat blog sambil ketawa cekakak cekekikik ,

inget deh waktu kita sering nyanyi Vierra bersamamu , inget deh waktu kita ngecengin si DOTDOL , wakoakwo , inget deh waktu kamu sama si zeyhan buat video setan ! inget deh waktu kita jajan somay bareng .

ah pokoknya banyak deh yang mesti gue ceritain tentang dinar , tapi sayang nya tangan gue capek ngetik nya!! wkwk ~

untuk jehan aliyah

♥Lia imotzz♥

unyunyunyu , aku juga kangen sama kamu yah :* , inget waktu itu kta jlan jalan ke kidzania deket sama pak reza , kamu ngedeketin aku sama si I ., wkakaak , dan sekarang si aku dan I berantem dan gak pernah hubungan atau informasi sama sekali . yhahhaah . aduh jey aku kangen bener sama kamu , inget waktu itu kita ngebujuk si dede paang buat minum klorofil dan dia matimatian gamauu , inget waktu kita ngejek dede sama si dion , wkakakak . :D sebenernya kasian aku sama dede , hehehe :D

pokok nya aku makasih banget sama kamu yg udah ngedeketin aku sama si mr i . hehe :D

dann , satu lagi banyak yang gak bisa aku lupain masa masa samu kamu , hehe :D !!

miss you yayah :)

___________________________________________________________________________

pokoknya aku kangen sama CHALIDIND ♥ aku gatau kenapa sampe sekarang belum bisa nemu sahabat sesolid kalian . hehe :Dmakasih ya atas semua yang kalian udah kasih ke aku :D

meskipun waktu sd kita beritga gasekelas tapi kita deket banget ! nyampe nyampe pak imam tau nama ejekan kita yaitu WATI YAYAH YATI , , ah miss u masa masa SD deh pokoknya , kita sama sama ngebantu , waktu bimbel si zeyhan drop banget , aku saama dinar ngebantu , waktu zeyhan atau gue gabawa duit jajan, dinar sebagai donatur utama membantu (?????????????)

gue nulis catatan ini sambil nangis masa ih demi -_-

ahh miss you CHALIDIND♥ deh pokoknya :D ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar